Obat Pelangsing Badan Herbal ABC Acai Berry

Obat Pelangsing Badan Herbal ABC Acai Berry

Obat Pelangsing Badan Abc Acai Berry

Obat Pelangsing Badan Herbal ABC Acai Berry

Abc Acai Berry Terbukti efektif Menurunkan berat badan berlebih yang di sebabkan pengaruh Nafsu Makan atau ngemil yang tidak terkontrol. Obat Pelangsing Badan Alami ini dapat mengontrol nafsu makan yang meningkat, Kandungan bahan yang terdapat di dalam Pelangsing Abc Acai berry adalah serat buah acai berry yang bermanfaat sebagai penunda lapar dan mengontrol nafsu makan berlebih sehingga dapat Menstabilkan Berat Badan Agar Tidak Bertambah Gemuk, Bagi anda yang mempunyai problem kegemukan atau nafsu makan yang tidak teratur gunakan Abc Acaiberry Pelangsing Badan Alami ektrak Buah acai berry mampu Jadikan Perut Terasa Kenyang Selalau Dan Keinginan Makan Akan Terkurangi, Kandungan bahan alaminya sangat aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh.

Cara Melangsingkan Badan secara alami Paling efektif Dengan mengkonsumsi Abc Acaiberry yang merupakan produk Pelangsing Badan Alami, Obat ini bereaksi cepat bekerja sejak pertama kali di konsumsi, Hasil yang di dapat saat itu perut terasa kenyang sampai sehari penuh tapi tetap di sarankan untuk makan dengan porsi setengah atau seperempat agar asupan makanan tetap ada di tubuh kita. Proses penyerapan lemak di dalam tubuh melalui keringat dan juga pembuangan saluran kencing, Jadi tanpa susah-susah buang air besar karena tidak menyebabkan (BAB). Pelangsing Abc Acaiberry Menurunkan Berat badan dengan cepat Hasil bisa dilihat Setelah Mengonsumsi dalam Seminggu Setelah Meminum Rutin, Dan sangat Mudah bagi anda yang mempunyai kesibukan dan tidak sempat berolah raga berat dan tanpa Susah Susah Diet ketat sangat Yang Merepotkan anda.

ACAI Berry, Buah Kaya Manfaat !
Acai Berry, Nama Latinnya Adalah Euterpe Oleracea. Buah Ini Sedikit Gelap Dan Berwarna Ungu Mirip Dengan Buah Anggur. Para Peneliti Menemukan Acai Berry Berisi Lebih Dari 300% Dibandingkan Antioksidan Yang Dikandung Buah Anggur Atau Blueberries. Tinggi Antioksidan Ini Membuat Acai Berry Sangat Bermanfaat Bagi Tubuh, Khususnya Sebagai Pelangsing Herbal Penangkal Radikal Bebas.

Cara Kerja ABC Acai Berry :

  1. Bisa Mempercepat Metabolisme, Membakar Kalori, Melakukan Detox (Pengeluaran Racun Dari Tubuh), Meningkatkan Energi, Dan Merawat Keindahan Kulit Anda.
  2. Memberikan Efek Kenyang Dan Menekan Nafsu Makan Karena Kaya Akan Serat Sekaligus Memecahkan Jaringan Dan Timbunan Lemak Yang Membandel Dalam Tubuh Anda, Sehingga Sangat Efektif Untuk Membantu Program Diet!.
  3. Sangat Efektif Sejak Pertama Kali Dikonsumsi Karena Berbentuk Softgel, Sehingga Cepat Diserap Tubuh!.

 Mengapa Pelangsing ABC Acai Berry Lebih Baik ?

  • Pelangsing Abc Acaiberry Soft Gel Berasal Dari 100% Buah Acai Berry Alami Dengan Campuran Buah Acai Berry Dan Ramuan Tumbuhan Tradisional Terpilih.
  • Melangsingkan Tubuh Tanpa Efek Samping Seperti Diare Dan Jantung Berdebar!.
  • Memiliki Banyak Kandungan Yang Sangat Berguna Bagi Tubuh Seperti: Omega 6, Omega 9, Fosfor, Kalsium, Vitamin B1, Vitamin B2, Dll.
  • Terbukti Mampu Menurunkan Badan Sampai Dengan 18 Kilo Hanya Dalam Waktu Singkat.
  • Kaya Akan Serat Alami, Sehingga Merupakan Bahan Baku Efektif Yang Dapat Memantu Anda Menahan Napsu Makan.
  • ABC Acai Berry Merupakan Produk Pelangsing Alami Unggulan Yang Dibuat Oleh MGL, Perusahaan Asal Hong Kong Yang Sudah Berkecimpung Di Dunia Suplemen Pelangsing Sejak Tahun 1997 Dan Produk Acai Berry Merupakan Produk Best Seller Di Market Indonesia Yang Ada Sekarang Ini Sehingga Kualitasnya Tidak Perlu Diragukan Lagi!.

Aturan Minum ABC Acai Berry :

  • Konsumsi 1 Softgel Sehari Dengan Air Hangat, Sesudah Makan Pagi (Terutama Untuk Penderita Maag!).
  • Jangan Mengkonsumsi Lebih Dari 1 Sotgel Dalam Sehari.
  • Aman Dikonsumsi Usia 18 Sampai 60 Tahun.
  • Wanita Hamil, Menyusui, Hipertensi Atau Penyakit Renal, Ayan, Dan Ada Gangguan Kardio / Jantung Dilarang Mengkonsumsi.
  • Sebaiknya Tidak Dikonsumsi Selama Sedang Haid Agar Tidak Mengganggu Hormon.
  • Tetap Makan Seperti Biasa, Dalam Porsi Kecil Dan Seimbang, Dan Perbanyak Minum Air Putih.
  • Bebas Efek Samping Selama Di Konsumsi Sesuai Anjuran.

Acai Berry, Buah Kaya Manfaat!
Isi 30 Sof Gel Perbotol (Untuk 30 Hari)

Harga Pelangsing Badan Herbal ABC Acai Berry :

Rp. 180.000,-/ Obat Pelangsing Badan Herbal Alami ABC Acai Berry.

(Promo Beli 3 Botol Bonus 1 Botol)

Cara Pemesanan Agen Vimax Asli 081567666388

Info Pemesanan Hubungi :

Telpon : 081 567 666 388 (Online)
WhatsApp : 081 567 666 388 (Online)
BlackBerry : 28 F15 B23

Untuk Pemesanan Luar Kota / Luar Pulau, Silahkan Pembayaran
Terlebih Dahulu Via Transfer Di Rekening Berikut Ini :

MANDIRI : _______________
BCA : ___________________
BRI : ___________________
BNI : ___________________
A/n : Konfirmasi Admin

Setelah Anda Transfer Konfirmasikan Kembali Kepada Kami Via Sms Dengan Menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.

Contoh Format Pemesanan :

A/N. Naufal Mahardika, Jl. Gatot Subroto Barat No.102 Denpasar, Bali, Indonesia, Pesan 1 Botol Obat Pelangsing Badan Herbal ABC Acai Berry Rp. 180.000,-/ Bank Mandiri.

Uang Masuk Pesanan Langsung Kami Kirim Hari Itu Juga Melalui Jasa Pengiriman :

Jasa Pengiriman Agen Vimax Asli 081567666388

Sesuai Kesepakatan Dalam 1-6 Hari Sampai Ditempat Anda (Tergantung Tempat Tinggal) Dan Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Alamat Tujuan Anda.

Dan Setelah Pesanan Kami Kirim Akan Segera Kami Konfirmasikan No. Resinya Kepada Anda, Dan Anda Bisa Cek Langsung Pengiriman Barang Anda Di JNE Online Dan TIKI Online Atau POS INDONESIA.

Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :

Rp. 10.000 – Rp. 20.000 Untuk Daerah Pulau Jawa.
Rp. 30.000 – Rp. 50.000 Untuk Daerah Luar Pulau Jawa.

Dijamin Barang Kami Bungkus Rapi Guna Menjaga Privasi Anda, Dan Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam Waktu 2 Hari, 100% Uang Anda Akan Kami Kembalikan.

Kami Datang Membantu Problem Rumah Tangga Anda, Serta Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga Anda.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA DI TOKO ONLINE KAMI

WWW.AGENVIMAXASLI.COM